Pemain Persebaya menjalani latihan terakhir kemarin (4/8) sebelum berangkat ke Bekasi hari ini. (Persebaya)
Bawa 22 Pemain dalam Misi Rebut Poin di Cikarang

Meraih poin perdana di kandang memberikan motivasi tersendiri bagi tim Persebaya. Pelatih kepala Bajol Ijo Aji Santoso bertekad untuk kembali merebut poin pada matchday ketiga BRI Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC. Sebanyak 22 pemain dibawa untuk mewujudkan misi tersebut.

"Saya ingin mencuri poin di kandang Bhayangkara. Meskipun pasti tidak mudah, karena Bhayangkara tim kuat, dihuni materi pemain bagus, tapi kita tetap optimis," ungkap pelatih berlisensi AFC A Pro itu.

Selain diuji dengan kekuatan lawan, Aji Santoso juga harus putar otak dalam memilih 22 penggawa yang dibawa dalam lawatan ke Cikarang, Bekasi. Dikarenakan beberapa pemain pilar sedang mengalami cedera. Dua pemain asing tidak ada dalam daftar 22 pemain yang disiapkan melawan The Guardians julukan Bhayangkara FC.

Silvio Junior dipastikan tidak dibawa setelah mendapatkan cedera engkel ketika melawan Persita. Sayap enerjik, Supriadi juga tidak bisa ikut dalam daftar pemain yang berangkat. Ia harus istirahat dikarenakan cedera hamstring yang juga didapatkan setelah pertandingan hari Senin (1/8) lalu.

Sementara itu, Leo Lelis juga tidak bisa diikutsertakan. Pemain asal Brasil itu masih menjalani proses pemulihan cedera.

"Kita bawa 22 pemain tanpa dua pemain asing, si Silvio dan Lelis. Supri juga tidak kita bawa. Tapi saya tetap optimis, karena anak-anak sedang dalam motivasi tinggi. Persiapan juga sudah matang," beber Aji.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo terbang menuju Jakarta pada hari Jumat (5/8) pagi. Dari ibu kota, Persebaya langsung melanjutkan perjalanan darat ke Bekasi.

 

 

Daftar Skuad Menghadapi Bhayangkara FC:

 

1. Satria Tama

2. Andhika Ramadhani

3. Rizky Ridho

4. Riswan Lauhin

5. Koko Ari

6. Arizky Wahyu

7. Arief Catur

8. Alta Ballah

9. M. Hidayat

10. Brayen Pondaag

11. Andre Oktaviansyah

12. Higor Vidal

13. Michael Rumere

14. Denny Agus

15. Brylian Aldama

16. Ahmad Nufiandani

17. Sho Yamamoto

18. Saiful

19. Julian Mancini

20. Januar Eka

21. Dandi Maulana

22. Risky Dwiyan

 

BERITA LAINNYA