Syaifuddin bersama istri dan putrinya. Sejak pandemi Syaifuddin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.
Arti Keluarga Bagi Mokhamad Syaifuddin

Masa pandemi tidak melulu berisikan kesedihan. Sebagian justru menyikapi kondisi saat ini dengan lebih banyak bersyukur. Salah satu contohnya datang dari pemain belakang Persebaya, Mokhamad Syaifuddin.

Pemain jebolan tim internal Persebaya ini mengungkapkan saat pandemi dirinya jadi memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga. Ditambah lagi, Syaifuddin kini tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi cedera. Sehingga dirinya bisa fokus menjalani terapi tanpa harus takut melewatkan pertandingan Persebaya.  

“Kebetulan saya cedera dan operasi, jadi kegiatan saya fokus penyembuhan pasca operasinya. Selain itu ya menghabiskan waktu bersama anak dan istri,” ungkap pemain yang akrab disapa Uru tersebut.

Menurutnya justru di saat seperti ini peran keluarga dirasa sangat dibutuhkan. Dukungan dari Istri dan anaknya menjadi pemacu semangat untuk sembuh lebih cepat.“Alhamdulillah, Karena memang sayang anak istri jadi kerja ya buat mereka, suka duka ya dijalani Bersama,” terang Uru. “Mereka juga yang selalu mendukung saat di atas ataupun di bawah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Uru menjelaskan peran signifikan dari istri tercinta, Zulfida, di dalam karirnya.

“Alhamdulillah istri saya selalu mendukung di saat di atas maupun di bawah, dia juga yang selalu memacu dengan segala cara untuk kebaikan karir saya. Saya berterimakasih banyak buat istri saya karena ikut membantu banyak dalam karir saya,” tutup pemain yang mengidolakan Manchester United tersebut. (*)

BERITA LAINNYA