Bek kiri Nasir akhirnya menjalani debut bersama Persebaya pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Arema FC di Stadion Soeprijadi, Blitar kemarin sore (18/2). Ia bertekad untuk terus mengembangkan performanya agar lebih baik pada laga-laga Persebaya di setiap ajang. (Persebaya)
Usai Jalani Debut, Nasir Siap Jawab Keraguan
Persembahkan Kemenangan untuk Keluarga dan Bonek

Performa menjanjikan ditunjukkan Nasir saat mengisi sektor kiri pertahanan Persebaya melawan Arema FC pada babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 sore kemarin (18/2). Ia siap tampil lebih di laga-laga Bajol Ijo berikutnya.

Penampilan Nasir tak terlalu mengecewakan ketika bermain sebagai bek kiri selama 90 menit. Meski ia sempat melakukan pelanggaran di menit awal yang berujung pada gol pembuka Arema. Kendati demikian, pemain asal Tuban ini mengaku puas bisa menjalani debut sekaligus membantu Bajol Ijo meraih kemenangan atas Arema.

“Kemenangan ini buat keluarga, suporter Bonek dan Bonita yang mendukung Persebaya dan mengkritik serta memberi semangat kepada saya. Intinya saya juga minta maaf atas kejadian sebelumnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tegas Nasir pagi ini (19/2).

Nasir tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa menjalani debut bersama tim asal Kota Pahlawan ini. Maklum, ia belum turun di lapangan hijau sama sekali kendati Persebaya tercatat sudah melakoni dua laga uji coba dan tiga partai penyisihan Piala Gubernur Jatim 2020. Semula, eks pemain Persatu Tuban tersebut mengalami cedera hamstring dan ototnya tertarik.

Bek kiri Persebaya Nasir menggiring bola menghindari kejaran pemain Arema FC Elias Alderat saat kedua tim bersua pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Soeprijadi, Blitar kemarin sore (18/2). (Persebaya)

“Alhamdulillah senang banget akhirnya bisa tampil bersama Persebaya. Meski lawan mantan tim, tetapi saya bisa main maksimal dengan kostum Persebaya. Intinya, saya senang dan bangga sekali,” ungkap Nasir.

Nasir mengaku laga kemarin sebagai pijakan untuk dapat terus tampil bersama Persebaya. Ia tak hanya membidik di posisi starter pada laga final melawan Persija Jakarta, Kamis (20/2). Namun juga di Liga 1 2020 yang jadwal kick-off sudah didepan mata. Ya, tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini dijadwalkan menjamu Persik Kediri, 29 Februari mendatang.

“Saya akan terus memperbaiki performa sore kemarin agar lebih baik lagi di laga-laga berikutnya. Sekarang kami fokus ke final dulu. Semoga saya bisa dapat kesempatan main terus di Persebaya. Dan tentu saja memberikan yang terbaik bagi Persebaya,” tandas Nasir. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA