Stopper Hansamu Yama Pranata (kiri) bersama manajer Persebaya Candra Wahyudi setelah penandatanganan kontrak di kantor marketing Persebaya, sore tadi. Pemain kelahiran Mojokerto itu bertekad tampil lebih baik di musim depan. (Persebaya)
Hansamu Yama Teken Perpanjangan Kontrak dengan Persebaya

Hansamu: Saya Bertekad untuk Lebih Baik Musim Depan

Hansamu Yama Pranata akan melanjutkan kiprahnya bersama Persebaya musim depan. Pemain kelahiran Mojokerto itu telah menandatangani kontrak untuk musim depan.

”Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan dengan lancar tuntas,” kata Hansamu setelah penandatanganan kontrak. ”Saya bertekad untuk lebih baik lagi tahun depan bersama Persebaya,” lanjutnya.

Hansamu sebenarnya selalu menjadi pilihan utama pelatih Persebaya. Baik era Djadjang Nurdjaman maupun Aji Santoso. Namun, benturan jadwal Liga 1 dengan agenda timnas membuat dia sering absen. Termasuk absen karena cedera, total musim ini Hansamu bermain 20 kali di Shopee Liga 1.

”Tahun depan, agenda timnas tidak banyak. Piala AFF pun diselenggarakan setelah liga. Saya bertekad untuk lebih maksimal tahun depan,” tegas pemain bernomor punggung 23 itu.

Berkarir di Persebaya, Hansamu mendapatkan dukungan yang luar biasa dari keluarga besarnya. Maklum, keluarga besarnya adalah Bonek sejak lama.

”Ayah salah satunya, dia berpesan agar bermain lebih baik lagi musim depan,” ungkapnya.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi senang proses negosiasi dengan Hansamu berjalan lancar. ”Kami di manajemen memiliki harapan besar kepada Hansamu, semakin matang musim depan, untuk menjadi leader,” katanya. (*)

BERITA LAINNYA