PRODUKTIF: Rishadi Fauzi selalu mencetak gol tiap pertandingan. (Foto: Angger Bondan/Jawa Pos)
Dedikasikan Gol untuk Ultah Ayah

WAJAH sumringah terus ditunjukkan Rishadi Fauzi hingga peluit panjang berbunyi. Striker bertubuh jangkung ini ikut menyumbang satu gol saat Persebaya mengalahkan Persatu Tuban dengan skor 2-0, Kamis (6/7). Gol ketiganya sejak bergabung dengan tim berjulukan Green Force itu sangat spesial.

<

Pemilik nomor punggung 26 ini mengatakan, gol tersebut sangat istimewa karena dipersembahkan untuk sang ayah yang berulang tahun. Selain itu, untuk dia juga berulang tahun dua hari sebelum pertandingan tersebut.

<

"Gol kemarin sangat spesial bagi saya. Momen yang bertepatan dengan ulang tahun ayah saya, juga buat diri saya yang juga berulang tahun," ujar Rishadi.

<

Yang lebih penting lagi, eks pemain Persita Tangerang ini mendedikasikan gol tersebut  buat semua suporter Persebaya, Bonek. Fans itu dinilai selalu setia dan loyal mendukung Persebaya saat bertanding.

<

"Saya bangga bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan buat Persebaya serta Bonekmania. Semoga, saya bisa bermain maksimal pada setiap laga," kata Rishadi.

<

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan skuat Bajul Ijo, pemain asal Tangerang ini selalu menjadi starter lini depan Persebaya pada Liga 2 musim 2017. Pemain jangkung dengan tinggi badan 180 cm ini diboyong dari Madura United ke Persebaya saat tim berjuluk Green Force ini mengalami krisis pemain depan.

<

Hingga pertandingan ke-5 Liga 2 musim 2017, Rishadi Fauzi dan Misbakhus Solikin sudah mengemas masing masing tiga gol untuk Persebaya.(*)

BERITA LAINNYA