Penyerang Polda Jatim Gabril Wildana Firdaus mencetak gol saat melawan Fatahillah 354 di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo sore tadi. Laga lanjutan Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2019 Seri B ini berakhir dengan skor 1-1. (Komunitas Fotografi Bonek)
Hasil KKAP 2019: Polda Jatim 1-1 Fatahillah 354
Imbang, Polda Jatim Naik Peringkat

Laga antara Polda Jatim melawan Fatahillah 354 di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo sore tadi, berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini mampu memperbaiki posisi Polda Jatim di klasemen Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2019 Seri B.

Kedua tim sama-sama mencoba menyusun ritme permainan. Tetapi kedua tim masih belum mampu menciptakan peluang berbahaya. Polda Jatim dan Fatahillah 354 terlihat bermain hati-hati untuk membongkar pertahanan. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, kedua tim gagal mencetak gol.

Usai turun minum, kedua tim langsung meningkatkan intensitas serangan begitu kick-off. Baik Polda Jatim dan Fatahillah 354 sama-sama tak mau terus tertekan. Mereka mencoba untuk memberikan perlawanan. Kedua tim terlihat gagal memanfaatkan peluang yang tercipta hingga menit ke 75.

Namun kebuntuan akhirnya pecah dua menit kemudian. Adalah penyerang Polda Jatim Gabril Wildana Firdaus yang mencetak gol lebih dulu. Usai gol tersebut skuad asuhan Priyo Handoko ini berusaha menjaga keunggulan.

Sayang upaya mereka sirna jelang laga bubar. Sebab pemain pengganti Fatahillah 354, Devo Abiansyah, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak berubah.

Dengan hasil ini, Fatahillah 354 masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 12 poin, terpaut satu angka dari Bintang Angkasa dan El Faza yang berada di posisi dua besar.

Sementara itu, hasil imbang ini sangat berarti untuk Polda Jatim. Tambahan satu poin mengantarkan Brezza Alani dkk naik ke peringkat kelima. Polda Jatim mengoleksi poin sama dengan Fatahillah 354. Namun, mereka kalah dalam selisih gol dari anak asuh Abd. Kirom. (*)

 

BERITA LAINNYA