Nelson Alom saat terakhir tampil membela Persebaya dalam kompetisi Piala Indonesia di Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu (Persebaya)
Alom Pilih Fokus Pemulihan
Nelson Alom Siap Kembali Bila Sembuh

Cedera berkepanjangan membuat Nelson Alom meninggalkan Persebaya. Dia ingin fokus menyembuhkan cedera. Dan kembali saat sudah pulih.

“Saya memutuskan untuk mundur agar fokus dulu pemulihan cedera saya. Jadi biar tim bisa cari pengganti saya," ujar Nelson.

Nelson sendiri dijadwalkan masih harus melakukan operasi pemasangan implan pada tulang rawan dalam waktu dekat. Tak berseragam Persebaya membuat Nelson cukup sedih.

"Pasti sedih ya berpisah dengan teman-teman yang sudah seperti keluarga sendiri, mohon dukungan doa bisa cepat sembuh dan bisa merumput kembali," tambah Nelson. 

Tak hanya itu, atmosfer di stadion dan kekeluargaan pemain Persebaya juga menjadi sesuatu yang akan dirindukan oleh pemain asal Papua ini. Kendati sudah tidak berseragam Persebaya, Nelson tetap mendoakan tim kebanggaan Bonek ini. " Pasti Harapannya Persebaya Jaya dan Sukses selalu dan menjadi tim besar di Indonesia maupun Asia," lanjut Nelson.

Tak berhenti disitu, gelandang yang solid mengawal lini tengah dan belakang itu mengaku siap kembali berseragam Green Force apabila sudah sembuh. "Kalau sudah sembuh dan saya dipanggil saya siap kembali untuk balas budi," tutup Nelson. (*)

 

 

BERITA LAINNYA