Manuchehr Jalilov dua kali membobol gawang Persib Bandung pada ajang Piala Presiden 2019 kemarin. Pemain asal Tajikistan ini bakal tampil saat Persebaya menjamu Persib pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7). (Persebaya)
Jelang Laga Lawan Persib di GBT

Ofan Absen, Jalilov Siap Tampil

Persebaya bakal kehilangan dua pemain saat menjamu Persib Bandung lusa (5/7). Damian Lizio harus absen karena akumulasi kartu. Lalu, Oktafianus Fernando harus menepi karena cedera.

Ofan ditarik keluar pada menit ke-40. Setelah sebelumnya pada menit ke-17 mencetak gol penyama kedudukan.

”Ofan mengalami cedera pada lutut kiri. Besok dia akan menjalani MRI,” kata dr Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya siang ini.

Absennya Ofan cukup disayangkan. Dia menjadi salah satu pemain paling subur Persebaya di awal musim ini. Di Shopee Liga 1 pemain binaan kompetisi internal itu sudah mengoleksi dua gol. Selain ke gawang Persela, dia juga mencetak gol kemenangan di kandang Borneo FC.

Bila Ofan absen, sebaliknya Manuchehr Jalilov sudah bisa bermain dalam laga melawan Persib nanti. Dalam laga melawan Persela dia absen karena luka di pelipisnya belum pulih. Luka dengan tiga jahitan itu dia alami karena benturan dalam laga Piala Indonesia melawan Madura United.

”Jalilov sudah bisa gabung latihan nanti sore,” kata Tomy, sapaan dr Pratama.

Kembalinya Jalilov bisa mengisi pos yang ditinggalkan Ofan. Meski belum mencetak satu gol pun, pemain asal Tajikistan itu sudah membukukan dua assist. Jalilov juga ounya catatan hebat dengan menjebol gawang Persib di Piala Presiden 2019. (*)

BERITA LAINNYA