Hansamu Yama meniup lilin kue ulang tahun ke 92 yang merupakan pemberian dari Bonek Panti dalam acara perayaan Ulang Tahun Persebaya ke 92 di Wisma Persebaya tadi malam. Dia hadir bersama Rendi Irwan, Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, dan sejumlah anggota tim yang lain. Hadir juga pelatih Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro. (Persebaya)
Dulu Sebagai Bonek, Sekarang Sebagai Pemain

Kebahagiaan Hansamu Rayakan Ultah Persebaya

Hansamu Yama bukan kali ini saja merayakan ulang tahun Persebaya. Sudah belasan kali dia merayakan hari lahir tim kebanggaannya itu. Namun, pada ultah 18 Juni tahun ini, Hansamu merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

”Baru tahun ini saya merayakan ultah Persebaya sebagai pemain kebanggaan tim kebanggaan ini,” kata Hansamu. ”Tahun lalu, dan tahun-tahun sebelumnya saya merayakan dan ikut berbahagia dalam ulang tahun Persebaya sebagai Bonek,” lanjutnya. 

Hansamu adalah salah seorang pemain hasil didikan kompetisi internal Persebaya. Sejak kecil, dari rumahnya di Mojokerto, bek timnas Indonesia itu sering Mbonek. Namun, baru musim ini dia berseragam Persebaya. Baru tahun ini pula merayakan ultah sebagai pemain Bajol Ijo.

Hansamu hadir dalam perayaan ultah di Wisma Persebaya tadi malam. Dia hadir bersama Rendi Irwan, Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, dan sejumlah anggota tim yang lain. Hadir juga pelatih Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

”Semoga Persebaya semakin sukses dan meraih kejayaan di momen ulang tahun ini,” katanya.

Hansamu pun mengajak rekan-rekannya mengucapkan melalui sosial media yang dia miliki. Dalam ucapan itu, mereka menyebut ”selamat ulang tahun Persebayaku”. Satu bentuk ungkapan kecintaan dan rasa memiliki. (*)

 

 

BERITA LAINNYA