Amido Balde saat berduel dengan Rio Fernando Dwi Ardiansyah dalam laga ujicoba Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (13/2).(Persebaya)
Administrasi Beres, Seluruh Pemain Persebaya Bisa Dimainkan
Termasuk Balde dan Jalilov, Bisa Dimainkan Lawan Persinga

Kekuatan Persebaya kian sangar. Untuk menghadapi Persinga Ngawi Sabtu besok (16/2). Kecuali Nelson Alom yang pemulihan, seluruh pemain yang ada di tim bisa dimainkan. Termasuk dua legion asing Amido Balde dan Manuchehr Jalilov.

”Alhamdulillah, administrasi seluruh pemain sudah rampung,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya. ”Balde maupun Jalilov sudah clear untuk main. Tergantung kebutuhan pelatih saja,” tambahnya. 

Ram menyatakan, proses verifikasi administrasi pemain Persebaya itu rampung tadi malam. Selain Balde dan Jalilov, ada sejumlah pemain lain yang baru selesai verifikasinya. Di antaranya Elisa Basna, Alwi Slamat, Novan Setya, Hansamu Yama, Abdul Rohim, dan sejumlah pemain yang dipromosikan dari tim junior. Persebaya U-19 maupun PS Kopa.

 ”Meski penyelesaiannya bersamaan, namun penyebabnya berbeda-beda. Alwi misalnya, baru clear tadi malam karena namanya baru dicabut dari data base PSMS sebagai pemain mereka. Padahal sebenarnya surat keluar sudah ada lebih dulu,”  papar Ram.

Kick-off laga Persebaya kontra Persinga akan dilakukan pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Pemenang sudah ditunggu Persidago Gorontalo yang sebelumnya mengandaskan Persipura Jayapura. (*)

 

 

BERITA LAINNYA