Dukungan para punggawa Green Force sangat penting untuk meningkatkan semangat demi pemulihan Andri Muliadi. (Persebaya)
Andri Muliadi Alami Cedera Kepala
Dukungan Rekan Setim dan Istri Jadi Motivasi Tambahan

Badai cedera kembali menghampiri Persebaya Surabaya. Setelah sebelumnya Muhammad Syaifuddin menepi karena mengalami cedera lutut. Kali ini giliran Andri Muliadi yang mengalami cedera.

Cedera itu didapat pada laga Bhayangkara kontra Persebaya di Stadion PTIK, Rabu (11/6). Andri yang mencoba mengantisipasi bola berduel udara dengan Dendy Sulistyawan. Namun sayang, saat turun kepala Andri mengalami benturan keras.

Alhasil, Andri harus dilarikan segera ke Rumah Sakit. Tim medis Persebaya yang dikomandoi oleh dokter Adhimas Hapto bergerak cepat dengan meminta dilakukan pengecekan dengan MRI. "Kami langsung gerak cepat, Andri kami bawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat dan langsung diberikan penanganan. Saat ini Andri sudah dalam kondisi normal. Kami tinggal mengobservasi cederanya," kata Adhimas.

Lantas sampai kapan palang pintu Persebaya itu harus menepi? Adhimas sendiri belum dapat memastikannya. "Untuk berapa lamanya kami belum dapat memastikan karena harus diobservasi dulu," tambah Adhimas.

Suntikan semangat pun datang dari rekan setim dan manajer Persebaya, Chairul Basalamah. "Kami datang untuk memberi semangat kepada Andri. Kami semua berdoa agar dia cepat sembuh dan kembali pulih," kata Otavio Dutra mewakili rekan-rekannya.

Bahkan untuk meningkatkan semangat Andri demi kecepatan pemulihan, Manajemen Persebaya mendatangkan sang istri langsung dari Surabaya. Rencananya, akan tiba di Jakarta pada Kamis (12/6). "Saya sudah mendingan. Saya mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan semua dan dulur-dulur Bonek," ujar Andri Muliadi sembari tersenyum. (*)

 

BERITA LAINNYA