Andri Muliadi berlatih keras dalam Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo pagi tadi. Andri akan memulai debut perdananya di Shopee Liga 1 2019 kala menjamu Madura United. (Persebaya)
Debut di Shopee Liga 1 2019

Andri Bertekad Jawab Kepercayaan

Andri Muliadi mendapatkan kesempatan emas. Untuk kali pertama musim ini, pemain asal Aceh itu akan tampil di Shopee LIga 1 2019. Dia akan mengisi posisi bek tengah bersama M. Syaifuddin.

Andri belum pernah bermain musim ini karena mengalami masalah pencernaan. Setelah melewati proses pengobatan yang cukup panjang, akhirnya pemain yang telah membela Persebaya sejak 2017 itu siap dimainkan.

”Saya berterima kasih kepada Coach Djanur yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk tampil besok,” kata Andri dalam pre match press conference siang ini. ”Saya sudah dan seluruh pemain lain telah mempersiapkan diri secara maksimal, siap untuk menjalani laga besok,” lanjutnya.

Pada awal tahun lalu, di Piala Presiden, Andri menunjukkan ketangguhannya sebagai seorang bek tengah. Saat Persebaya mengalahkan Persib, Andri berhasil mematikan penyerang andalan mereka Ezechiel N'Douassel.

Djanur pun meyakini Andri bisa menjaga ketangguhan lini belakang Persebaya. ”Tidak ada pemain inti atau cadangan, semua pemain di tim saya sama penting. Saya yakin Andri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” tegasnya.

Duet Andri-Syaifuddin menjadi pilihan Djanur karena Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata yang biasa mengisi posisi bek tengah mengalami akumulasi kartu. (*)

 

 

BERITA LAINNYA