Kemenangan Persebaya menjadi awal tren positif untuk pertandingan selanjutnya (foto: Satrio Wicaksono for Persebaya)
Press Conference Persebaya vs Bali United
Tiga Poin Sempurna untuk Awali tren Positif

 

Tiga Poin sukses diraih oleh Persebaya Surabaya dalam matchweek ke-14 GO-JEK Liga 1 2018. Menjamu Bali United, Persebaya terus menerus menekan pertahanan tim asal Bali tersebut. Puncaknya, passing dari Ruben Sanadi dari sisi kiri lapangan sukses di konfersikan menjadi angka oleh Irfan jaya di menit ke-82 dan membuat Persebaya unggul 1-0 hingga peluit akhir dibunyikan.

Dalam pertandingan tersebut, Green Force sudah bermain dengan sangat bagus. Terlebih, mereka terus menekan sejak menit pertama. Hal itu disampaikan oleh Alfredo Vera bersama Muhammad Hidayat di press conference setelah pertandingan.

 

Pergantian pemain yang Tepat Waktu

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Dalam pertandingan hari ini (7/7), Alfredo Vera menghabiskan tiga jatah pergantian pemainnya di babak kedua. Masuknya David da Siva menggantikan Rishadi Fauzi di menit ke-58, lalu Misbakus Solikin di menit ke-74 menggantikan Sidik Saimima, serta Oktafianus Fernando yang menggantikan Ferinando Pahabol di menit ke-76 benar-benar sukses memecah kebuntuan di babak kedua. “Kita lihat pertandingan seperti apa. Dari sana, kita akan melakukan pergantian sesuai kebutuhan,” ujar Alfredo Vera.

 

Kembalinya Hidayat

Hari ini merupakan debut gelandang Persebaya, Muhammad Hidayat setelah absen selama lima bulan. Selain menjadi starting eleven Persebaya, Hidayat menunjukkan kapasitasnya menjadi salah satu gelandang kebanggaan Persebaya. “Kita sudah tahu bagaimana kualitasnya (Hidayat, red). Sehingga, kita menunggu waktu yang tepat kapan menurunkan dia untuk bermain,” ujar Alfredo Vera.

 

Kemenangan yang Sangat Berarti

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Dalam kemenangan ini, tentu akan mengawali tren positif Persebaya untuk selanjutnya. Terlebih, Kompetisi kompetisi GO-JEK Liga 1 2018 sangatlah ketat. “Oleh karenanya, kita akan berusaha lebih maksimal untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” Alfredo Vera.

 

Kado Spesial untuk Presiden dan Keluarga

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Kemenangan hari ini merupakan salah satu momen bagus bagi Persebaya. Terlebih, setelah lima pertandingan sebelumnya, Persebaya belum meraih kemenangan sama sekali. Oleh karena itu, kemenangan kali ini sangatlah spesial. “Kemenangan ini saya persembahkan untuk Presiden PErsebaya, dan keluarga yang selalu mendoakan saya dalam berkarir,” ujar Hidayat

BERITA LAINNYA