HARI KEDUA: Dipimpin asisten pelatih Esteban Horacio Busto, para pemain Persebaya Surabaya terus dipersiapkan kondisi fisiknya untuk menyambut kompetisi musim 2018. (Foto: Official Persebaya)
Pemain Persebaya Lahap Conditioning Training

PERSIAPAN menyambut musim 2018 digeber Persebaya Surabaya yang telah menjalani hari kedua latihan resmi di Lapangan Olahraga Polda Jatim, pagi tadi (5/1). Dari 17 pemain yang dipertahankan, latihan hari kedua diikuti 14 pemain.

 

Hari pertama latihan Green Force digeber di Bhaskara Futsal Arena, Kamis (4/1) sore. Terdapat dua pemain produk kompetisi internal Persebaya gelandang Jossa Andika Dwi Pratama (Indonesia Muda) dan kiper Stevano Alexander Pietersz (Semut Hitam). Selain itu nampak pula mantan penjaga gawang Bali United Alfonsius Kelvan yang pernah berkiprah di klub internal Fatahillah 354.

 

Ketiga pemain tersebut juga nampak di sesi latihan pagi tadi. Program latihan pagi digelar tim pelatih untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu. Hal itu diakui oleh asisten pelatih Persebaya Esteban Horacio Busto.

 

“Perubahan jadwal latihan ini sebagai antisipasi cuaca yang tidak menentu saat sore hari. Dan untuk latihan hari ini dan kemarin masih sama tujuannya. Yakni mengembalikan kondisi fisik pemain setelah lama berlibur," ujar pelatih asal Argentina ini.

 

Sama seperti sebelumnya, masih ada tiga pemain yang belum bergabung dalam latihan. Mereka adalah Ricky Kayame, Fandry Imbiri dan Muhammad Hidayat. Nama terakhir absen karena masih menyelesaikan urusan perkuliahannya. (*)


BERITA LAINNYA