Punggawa Bajol Ijo melakukan Official Training di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Arema FC. (Persebaya)

Persebaya Siap Menjalani Laga Melawan Arema FC Malam Ini

Persebaya memiliki motivasi dan kepercayaan diri tinggi menjelang laga melawan Arema FC malam ini (27/3). Persiapan sepekan terakhir berjalan dengan baik. Pemain dalam kondisi terbaik untuk meraih kemenangan dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

”Semua laga sisa musim ini adalah laga yang penting, seperti halnya laga melawan Arema FC. Pemain sudah siap, persiapan kami sangat bagus,” kata pelatih Persebaya Paul Munster.

Tentang siapa yang akan diturunkan, Munster menyebut itu akan ditetapkan dua jam sebelum pertandingan. Yang jelas seluruh 21 pemain yang dibawa ke Bali dalam kondisi siap tempur.

Persebaya kali terakhir bermain pada 13 Maret lalu. Sekitar dua pekan libur bersamaan dengan rangkaian FIFA Matchday, dimaksimalkan untuk mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-30 malam nanti.

Sebenarnya ada satu pemain lain yang akan bergabung ke Bali. Yaitu kiper Ernando Ari Sutaryadi yang pukul 10.00 WIB tadi sudah terbang dari Hanoi. Ia direncanakan tiba di Bali pukul 16.25 WITA. Karena tadi malam baru membela Indonesia menang 3-0 melawan tuan rumah Vietnam, Nando kemungkinan besar tidak main. Namun, kehadirannya di Bali sangat penting untuk memberikan support pada rekan-rekannya.

Senada dengan Munster, kapten tim Reva Adi Utama menyatakan dirinya dan seluruh pemain siap menghadapi pertandingan nanti.

”Ini laga bagus. Kami nantikan laga ini. Kami tidak sabar dan kami termotivasi melanjutkan kemenangan saat pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo,” ujarnya.

Memang, dalam pertemuan di putaran pertama musim ini, Persebaya menang 3-1 atas Arema di Stadion Gelora Bung Tomo. Musim lalu, Persebaya juga menang dua kali dalam dua kali pertemuan melawan Arema FC. Namun, jangan catatan statistik itu membuat lengah, karena hasil akan ditentukan oleh kerja keras dan perjuangan di lapangan. (*)

BERITA LAINNYA