Alan Maulana mendapat pengawalan dari pemain Persis Solo U-16. (Persebaya)
Babak 8 Besar EPA U-16

Persebaya Ambil Satu Poin dari Solo

Persebaya U-16 memulai babak delapan besar Grup X Elite Pro Academy (EPA) 2023/2024 dengan raihan positif. Bermain di kandang Persis Solo U-16, mereka berhasil merebut satu poin setelah pertandingan berakhir 1-1.

Bermain di Lapangan Kota Barat, Solo, anak asuh Mat Halil itu tidak gentar melawan tim tuan rumah. Pada menit ke-21, Persebaya mendapatkan penalti setelah Dirga Dwi dilanggar di kotak penalti. Dirga yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sayang, pada menit ke-70 gawang Persebaya dijebol oleh Faizul Mukhlisin. Laga pun terakhir seri.

”Satu poin modal yang cukup bagus sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya, Persija U-16 sudah menunggu kita di laga home. Kita akan fokus,” kata Halil.

Persebaya U-16 bergabung di Grup X bersama Persis Solo U-16, Persija U-16, dan Bali United U-16. Di babak delapan besar menggunakan format home & away dengan total enam pertandingan, dua tim teratas akan lolos ke babak semifinal. Laga selanjutnya, Persebaya U-16 akan berlangsung di Lapangan Brigif 2 Sidoarjo, Kamis (31/1) pagi. (*)

BERITA LAINNYA