Leo Lelis ketika tiba di bandara Juanda Surabaya. (Persebaya)
Tiga Pemain Baru Sudah Tiba di Kota Pahlawan

Selamat Datang di Surabaya

Libur panjang Persebaya hampir berakhir. Pemain mulai berbondong-bondong datang ke Surabaya untuk bergabung dengan latihan tim yang rencananya digelar pada sembilan Mei nanti. Termasuk beberapa pemain baru juga sudah berada di Kota Pahlawan.

Leo Lelis menjadi pemain asing pertama yang akan bergabung di latihan perdana. Ia baru menginjakkan kaki di Surabaya pada hari Sabtu (9/5) siang. Pemain jebolan akademi Flumenense tersebut juga menjadi pemain asing pertama yang direkrut untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

"Pastinya setelah perjalanan hampir 24 jam saya bersyukur bisa sampai Surabaya. Saya tidak sabar untuk segera berlatih dengan tim," terang Lelis setibanya di bandara Juanda, Surabaya.

Tidak hanya Lelis, beberapa pemain lokal juga sudah merapat. Full back muda Alta Ballah dan striker Januar Eka sudah tampak di mess tempat pemain Persebaya menginap. Keduanya juga baru tiba pada hari Sabtu (9/5).

Selain itu, beberapa pemain asli Surabaya juga sudah menyatakan siap untuk menjalani latihan perdana. Andhika Ramadhani dan Koko Ari yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan timnas, sejak Idul Fitri sudah berada di kota yang akan merayakan hari jadi ke-729.

"Beberapa pemain sudah datang. Lelis, Alta dan Januar. Besok masih ada yang lain akan datang. Pokoknya Senin semua sudah harus siap untuk berlatih," beber manajer Persebaya Yahya Alkatiri. (*)

 

BERITA LAINNYA