Aksi Taisei Marukawa yang membuahkan gol penyeimbang di menit ke-24. Sebelum akhirnya Borneo FC kembali unggul lewat Torres empat menit selanjutnya. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2021/2022 |Persebaya 1-2 Borneo FC

Lengah Menit Awal, Persebaya Tertinggal

Persebaya menjalani laga pekan ke-34 BRI Liga 1 musim 2021/2022. Di babak pertama Bajol Ijo tertinggal dari tim tamu Borneo FC. Skor 1-2 menjadi penutup paruh pertama di stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.   

Persebaya kehilangan konsentrasi di awal pertandingan. Muhammad Hidayat sempat dijatuhkan di tengah lapangan namun wasit tidak meniup peluit tanda pelanggaran. Kei Hirose yang merebut bola berhasil menusuk ke jantung pertahanan Persebaya. Bola yang dikirimkan ke Wawan dengan mudah diceploskan ke gawang Andhika Ramadhani. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Borneo.

Persebaya merespon dengan melakukan tekanan. Percobaan pertama dilakukan oleh Bruno Moreira dan Taisei Marukawa. Namun belum membuahkan hasil.

Gol balasan akhirnya tiba di menit ke-24. Taisei Marukawa memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Samsul Arif. Sontekan Taisei berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sayang skor imbang tidak bertahan lama. Borneo FC berhasil menambah keunggulan selang empat menit kemudian. Adalah Torres yang membawa Borneo FC kembali unggul 1-2.

Anak asuh Aji Santoso tidak tinggal diam. Gelombang serangan terus dilakukan. Total enam tembakan dilepaskan oleh Samsul Arif cs. Namun belum ada tambahan gol yang tercipta.

Hingga turun minum skor tidak berubah. Persebaya tertinggal 1-2 atas tim tamu Borneo FC. (*)

BERITA LAINNYA