Aryn Williams dalam satu kesempatan latihan Persebaya. Aryn memilih untuk mengunjungi saudaranya di London daripada pulang ke Australia. (Persebaya)
Libur Kompetisi, Aryn Pilih Temui Saudara di London

PSSI telah mengirimkan surat resmi kepada klub peserta liga terkait kelanjutan kompetisi. Federasi sepakbola Indonesia tersebut memutuskan menunda segala bentuk kegiatan hingga awal tahun depan. Mendengar kabar tersebut beberapa pemain asing yang masih berada di Indonesia memilih untuk pulang. Termasuk Aryn Williams.

Gelandang asal Australia tersebut mengaku kecewa saat pertama kali membaca berita soal kelanjutan kompetisi. Karena keputusan tersebut dirasa terlalu lama. Padahal dirinya dan rekan setimnya sudah siap secara fisik.

"Sejujurnya saya kecewa saat mendengar kabar itu (kelanjutan liga) karena saya benar-benar ingin bermain. Saya merindukan bermain di lapangan dan melawan tim lain," ungkapnya.

"Saya juga sudah siap secara fisik dan mental untuk mengahadapi liga, jadi rasanya menyebalkan sampai harus ditunda sampai tahun depan lagi," sambungnya.

Pemain jebolan akademi Burnley tersebut memilih untuk terbang ke Inggris dalam waktu dekat. Rencananya dirinya akan mengunjungi saudara kembarnya yang bermain untuk salah satu klub liga Inggris, Portsmouth.

"Hari Kamis (5/11) sepertinya saya terbang ke London, saya mau menemui saudara saya di sana. Saya sudah lama tidak bertemu dia," beber Aryn.

Selain temu kangen dengan saudara kembarnya, pemilik nomor punggung 28 tersebut juga ingin menonton langsung pertandingan Arsenal di Emirates Stadium. Seperti yang kita tahu, Aryn adalah fans berat klub berjuluk Meriam London tersebut.

"Jelas saya ingin nonton Arsenal, Tapi di sana penonton belum boleh masuk, jadi saya beri dukungan saja. Saya mau memberi dukungan untuk Arteta dan tim karena mereka sekarang berada di posisi kesembilan. Siapa tahu dengan kedatangan saya performa Arsenal bisa membaik," pungkasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA