Gelandang Persebaya Aryn Glen Williams berjalan menuju pesawat yang mengangkut tim Bandara Internasional Juanda Surabaya sore ini. Pemain asal Australia ini sudah tidak sabar menghadapi Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (12/12) lusa. (Persebaya)
Jelang Menjamu Arema FC di Stadion Batakan

Aryn Antusias Sambut Derby Jatim

Gelandang Persebaya Aryn Glen Williams mengaku tidak sabar menghadapi Arema FC pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019. Ia siap mencurahkan segenap kemampuan terbaiknya di lapangan Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12).

Aryn mengatakan telah mengetahui terkait persaingan antara Persebaya dan Arema FC di dalam lapangan. Pemain asal Australia ini mengatakan jika Bonek sangat berharap Bajol Ijo mampu mengalahkan Arema FC. “Cukup banyak yang memberi tahu soal rivalitas Persebaya dengan Arema FC,” akunya saat ditemui di Bandara Internasional Juanda Surabaya sore ini.

“Banyak Bonek yang memberitahu juga seberapa besar pertandingan ini. Dan saya sangat antusias bisa bermain di derby besar ini,” sambung Aryn.

Pemain berusia 26 tahun ini menyebut Singo Edan, julukan Arema FC, tim yang tangguh. Pasalnya, kata Aryn, Arema FC memiliki Makan Konate yang menjadi motor serangan. Karena itu ia bertekad untuk menghentikan pemain berkebangsaan Mali tersebut.

“Mereka tim yang kuat dan punya pemain bagus itulah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini. Satu pemain yang saya waspadai adalah Konate, ia cukup fantastis musim ini. Saya pastinya harus mengawasi, karena kami akan berhadapan di posisi yang sama,” beber Aryn.

Meski begitu Aryn menegaskan jika Persebaya juga tim kuat. Tim asal Kota Pahlawan ini meraih catatan tak terkalahkan di enam laga terakhir. Mantan pemain Neroca FC, Liga India, ini mengemas dua gol dan satu assist dari 12 pertandingan.

“Saya cukup senang dengan peforma saya dan tentunya senang dengan penampilan tim di lima pertandingan terakhir. Kami menunjukan kerja keras dan karakter, kami memiliki pemain berkualitas untuk meraih hasil baik. Saya yakin Arema FC akan kesulitan menghadapi kami,” tegas Aryn. (*)

BERITA LAINNYA