Aryn Williams menaruh harapan besar untuk tim kesayangannya Arsenal agar dapat finish di posisi empat besar pada Premier League 2019/2020 ini (Persebaya)
Perasaan Aryn Sebagai Fans Arsenal Melihat Liverpool Juara Premier League
Aryn Harap Arsenal Finish Empat Besar

Liverpool memastikan gelar juara Premier League akhir pekan lalu. Meski merupakan penggemar berat Arsenal, gelandang Persebaya Aryn Glen Williams memuji determinasi Liverpool meraih mahkota Premier League pertamanya.

Aryn menilai tim asuhan Juergen Klopp itu menunjukkan permainan apik sebagai tim yang pantas juara. Salah satu bukti kedigdayaan Liverpool musim ini terlihat dari selisih 23 poin atas peringat kedua, Manchester City.

"Liverpool benar-benar dominan dan pantas menjadi juara. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan itu menyenangkan untuk ditonton," puji gelandang berkebangsaan Australia ini.

Dengan selesainya persaingan memperebutkan gelar juara, Aryn kini hanya bisa berharap tim idolanya semasa kecil bisa finis di zona kompetisi antar klub Eropa. Meski tim meriam London masih menyisakan banyak pekerjaan rumah akibat performa yang belum stabil.

"Saya selalu menonton pertandingan Arsenal dan ketika kalah, mereka tidak (tampil) cukup baik. Beberapa pemain perlu berjuang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan," papar Aryn.

Dengan masih tercecer di posisi kesembilan dengan raihan 43 poin, membuat seluruh fans Arsenal, termasuk Aryn harus lebih realistis jika bermimpi masuk zona Liga Champions. Dengan hanya menyisakan tujuh pertandingan dan harus bersaing dengan Chelsea, Leicester City, Manchester United hingga Tottenham Hotspur, membuat peluang tim London utara tersebut makin tipis.

Secara matematis, praktis Liga Europa menjadi satu-satunya ajang bergengsi antar klub Eropa yang masih bisa fans Arsenal harapkan.

"Saya berharap Arsenal dapat memberikan perlawanan lagi dan mudah-mudahan finis di 4 besar dan jika tidak maka lolos ke Liga Europa," tandas Aryn. (*)

 

 

BERITA LAINNYA