Bek sayap Persebaya Novan Setya Sasongko mengendong putri pertamanya yang baru lahir tadi pagi. Novan dipastikan absen pada laga terakhir Shopee Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC, besok sore (31/8). (dok pribadi Novan Setya Sasongko)
Novan Setya Sasongko Dikaruniai Putri Pertama

Kado Ulang Tahun Pernikahan untuk Novan

Kabar gembira datang dari pemain bertahan Persebaya, Novan Setya Sasongko. Dia dikaruniai putri pertama yang lahir pagi tadi (30/8).

"Alhamdulillah sekitar jam 8.30 pagi tadi istri saya melahirkan bayi sehat berjenis kelamin perempuan" ungkap Novan.

Selain ini adalah putri pertamanya, kelahiran ini terasa begitu spesial karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Novan. "Empat tahun sudah kami menjalin pernikahan dan syukur Alhamdulillah tepat di tahun keempat diberi kado putri yang cantik dan sehat," tutur Novan.

Saat ditanya soal nama putrinya, pemain asal Bojonegoro ini ternyata masih mendiskusikan hal tersebut dengan sang istri. "Ada beberapa ide sebenarnya, tapi istri bilang untuk santai saja, tidak usah terburu-buru," jawab Novan.

Demi menemani persalinan sang istri, pemilik nomor punggung 2 ini harus absen bertandang ke markas Bhayangkara FC. Dirinya mengaku ingin memberi dukungan langsung di samping sang istri saat momen spesial ini. (*)

BERITA LAINNYA