Oktafianus Fernando berfoto bersama sang istri usai Misa Pemberkartan Pernikaham di Gereja Katolik St Stefanus siang tadi. (Dokumentasi pribadi Oktafianus Fernando)
Oktafianus Fernando Lepas Masa Lajang
Tunda Bulan Madu demi Bela Persebaya

 

Winger eksplosif Persebaya Oktafianus Fernando resmi menjadi seorang suami. Pagi tadi (18/9), dia menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik St. Stefanus. Namun, karena harus membela Persebaya melawan Badak Lampung FC lusa, dia harus menunda bulan madu.

”Saya siap main lawan Perseru Badak Lampung, tetapi karena hari ini ada pemberkatan nikah, saya tidak berangkat bersama tim. Saya sudah izin berangkat besok pagi (19/8),” kata Ofan.

Walau baru saja menjalani acara pernikahan, Ofan menegaskan tidak akan menurunkan kemampuannya bermain di lapangan ”Untuk resepsi tidak hari ini. Jadi tidak sampai kecapekan,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro membenarkan telah memberi izin Ofan untuk melakukan pemberkatan pernikahan. Menurutnya pemain jebolan klub internal Persebaya tersebut berkomitmen untuk menjaga kondisinya. “Tidak masalah dia berangkat menyusul, saya yakin Ofan akan lebih termotivasi untuk meraih kemenangan setelah menikah,” jelasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA