Jersey tandang musim 2020 milik Oktafianus Fernando telah selesai di lelang dalam kegiatan sosial antara Solidarita Media Officer Liga 1 2020 berkerja sama dengan PSSI Pers untuk membantu korban Covid-19. (Persebaya)

Lelang PSSI Pers, Jersey Ofan Laku Paling Mahal

Pada Minggu lalu (3/5), jersey away dilelang lebih dulu melalui akun instagram @pssi.pers. Dengan bid awal sebesar Rp 600.000. Jersey pemain bernomor delapan itu akhirnya tembus Rp 2.200.000.  Itu merupakan angka tertinggi yang didapatkan oleh PSSI Pers. Nomor dua adalah jersey Wallace Costa senilai Rp 1.900.000. Solidaritas Media Officer Liga 1 2020 berkerja sama dengan PSSI Pers untuk membantu korban Covid-19. Masing-masing klub Liga 1 menyumbangkan jersey untuk dilelang. Termasuk Persebaya yang menyumbangkan jersey home dan away Oktafianus Fernando.

”Kami PSSI Pers berterima kasih kepada persebaya, Oktafianus, dan pemenang. Semoga kegiatan kita bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yg terkena dampak, semoga Corona segera hilang dari Indonesia dan sepak bola kembali bisa bergulir normal,” kata Ketua PSSI Pers, Zainal Hasan.

Poster lelang jersey Oktafianus Fernando yang akhirnya terjual di harga Rp 2,200,000,00. (Persebaya)

Selanjutnya, hasil lelang jersey itu akan disumbangkan kepada mereka yang terdampak Covid-19. Sebelumnya, PSSI Pers sudah menyerahkan beberapa sumbangan seperti masker, APD, dan hand sanitizer ke beberapa rumah sakit yang menangani Covid-19.

Sementara itu, Oktafianus Fernando menyambut baik hasil lelang jersey-nya itu. Pemain yang tak lama lagi akan berstatus ayah itu berharap semoga hasil penjualan lelang tersebut dapat membantu penanganan Covid-19.

”Saya mendukung penuh adanya donasi dari PSSI Pers ini. Semoga hasil dari lelang jersey ini dapat bermanfaat dan sampai kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Oktafianus  (*)

 

BERITA LAINNYA