Asisten pelatih Bejo Sugiantoro memimpin sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo kemarin sore. Para pemain Persebaya menjalani latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran. (Persebaya)
Persiapan Jelang Menghadapi Madura United

Tancap Gas, Bejo Genjot Fisik Pemain

Persebaya mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pada Sabtu nanti (10/8), Bajol Ijo akan menghadapi lawan tangguh Madura United. Baru saja mengalahkan Persipura Jayapura, Ruben Sanadi dkk ingin mempertahankan tren kemenangan.

Karena Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman masih izin, latihan kemarin sore dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Legenda Persebaya itu menggembleng Ruben dkk dengan menu latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran. Itu perlu dilakukan setelah pemain diliburkan dua hari seusai menghadapi Persipura.

”Saya meneruskan program dari Coach Djanur, yang harus absen karena ada keperluan keluarga. Kebetulan saya sudah kembali dari kegiatan sertifikasi lisensi A AFC,” kata Bejo setelah memimpin latihan. ”Disini materi lebih ke conditioning pemain dengan banyak game sesuai arahan dari Coach Djanur,” sambungnya.

Menurut Bejo, seluruh pemain Persebaya dalam kondisi fisik yang bagus. Andri Muliadi yang absen cukup lama terlihat tidak lagi mengalami masalah. Pun demikian halnya dengan Oktafianus Fernando, pergerakannya sudah kembali seperti sebelum cedera saat melawan Persela.

“Soal kondisi Andri, bisa kita lihat semua, dia sudah bisa berlatih dengan intensitas penuh seperti teman-temannya,” papar Bejo. (*)

BERITA LAINNYA