David da Silva (kiri) memeluk kapten tim Persebaya Ruben Karel Sanadi di ruang ganti setelah pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini. David bisa dimainkan pada putaran kedua nanti. (Persebaya)
David da Silva Dukung Persebaya di Gelora Bung Tomo

Perasaan Si Gundul Saat Kembali ke GBT

Ruben Sanadi dkk mendapatkan dukungan istimewa saat mengalahkan Persipura Jayapura malam ini. Bomber David da Silva, untuk kali pertama hadir di Stadion Gelora Bung Tomo setelah hijrah ke Korea Selatan akhir musim lalu. Kembali ke GBT, pemain yang akrab disapa Si Gundul itu tak sabar untuk bisa segera bermain.

”Saya senang kembali ke sini (Gelora Bung Tomo) saya rindu stadion ini, dan saya harap saya bisa cepat bermain bersama tim,” ujar Da Silva.

David sendiri resmi menjadi pemain Persebaya pada medio Juli lalu. Top Scorer Persebaya musim lalu dengan 20 gol itu bisa dimainkan pada putaran kedua nanti. Sudah datang ke sesi latihan Persebaya beberapa waktu lalu, dia bertekad meningkatkan daya gedor Persebaya bersama Amido Balde dkk.

”Saat ini kondisi saya sudah 100 persen, mungkin hari Senin ketika tim berlatih saya sudah bisa bergabung,” ungkap Da Silva. (*)

BERITA LAINNYA