Ruben Sanadi, Otavio Dutra berfoto bersama para penggawa timnas di sela-sela Training Centre timnas Indonesia di Perth, Australia beberapa waktu lalu (Persebaya)
Jelang Delapan Besar Piala Presiden

Seluruh Penggawa Timnas Bisa Tampil Lawan PS Tira-Persikabo

Kekuatan Persebaya dipastikan bertambah saat menghadapi PS Tira-Persikabo pada 29 Maret nanti. Lima pemain yang membela timnas Indonesia telah kembali. Mereka bisa turun dalam laga yang diselenggarakan di Gelora Bung Tomo tersebut.

Ruben Sanadi, Hansamu Yama Pranata, dan Otavio Dutra tergabung dalam timnas senior. Saat ini sedang menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi Myanmar dalam FIFA A Match, Senin (25/3). 

Sementara, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay memperkuat timnas U-22. Mereka akan bertanding  pada kualifikasi AFC U-23 di Hanoi, Vietnam, mulai 22 Maret mendatang. Jika sesuai jadwal, para pemain Persebaya yang memperkuat tim Merah Putih itu akan kembali ke Kota Pahlawan pada Selasa (26/3) mendatang.

“Saya sudah komunikasi, mudah-mudahan mereka bisa sampai disini tanggal 26,” beber pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjama usai sesi latihan di Lapangan Polda Jatim pagi ini (21/3).

Dia menilai kehadiran pemain-pemain tersebut akan membuat tim kebanggaan Bonek itu lebih tangguh. Djanur juga jadi memiliki opsi lain. Apalagi dengan kehadiran Osvaldo Haay yang bisa menambah daya gedor Persebaya.

“Semua pemain bisa diturunkan termasuk Osvaldo dan Rian (sapaan Rachmat Irianto) yang kini membela timnas U-22. Kami jadi memiliki banyak pilihan pemain yang bisa diturunkan,” jelas Djanur. (*)

 

 

BERITA LAINNYA