Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro dalam sesi jumpa pers jelang Persebaya vs Persidago di salah satu hotel di Gorontalo pada Senin (18/2). (Persebaya)
Persipura Saja Dikalahkan

Bejo Waspadai Kolektivitas Persidago

Persidago muncul sebagai kuda hitam di ajang Piala Indonesia. Laskar Menara mampu mengalahkan tim kuat Persipura dan melaju ke babak 16 besar. Dengan hasil mengejutkan tersebut tentu Persebaya tidak boleh lengah saat dijamu Persidago sore ini (19/2).

Seperti di pertandingan sebelumnya, Persebaya pantang untuk meremehkan lawan meski unggul di level kompetisi. "Dengan mampu mengalahkan Persipura tentu Persidago memiliki sesuatu yang spesial dibuktikan dengan mereka bisa menang di Gorontalo dan mencuri gol di Jayapura" tutur Bejo.

Mantan pemain belakang Persebaya ini mengaku tidak ada pemain yang secara khusus diwaspadai. "Kualitas pemain mereka merata, tidak ada penjagaan khusus, kita akan fokus dengan tim sendiri," imbuhnya.

Meski dianggap tidak ada pemain yang menonjol justru Bejo menekankan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai permainan tim Persidago. "Dari rekaman pertandingan saat melawan Persipura, terlihat mereka kompak secara tim dan itu yang membuat Persipura kerepotan," imbuh Bejo.

Sementara itu, gelandang anyar Persebaya, Alwi Slamat menyatakan tidak terganggu dengan mepetnya jadwal. "Mepetnya jadwal dan tidak adanya official training tidak menggangu persiapan saya dan tim, kami terbiasa menambah menu latihan pribadi untuk menjaga kebugaran" aku Alwi.

Dirinya mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Persebaya di laga yang diselenggarakan di Stadion 23 Januari tersebut. "Yang pasti kalau saya dipercaya main lawan Persidago, saya akan bermain dengan hati demi kemenangan Persebaya," tutup Alwi.

Laga Persidago melawan Persebaya besok rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB. Nantinya Green Force akan menggunakan jersey away putih-putih. (*)

 

BERITA LAINNYA