Suasana Pembukaan Persebaya Store Kompleks (Persebaya)
Store Ke-16 yang Hadir dengan Konsep Baru
Persebaya Store Kompleks, Bisa Nongkrong, Bisa Kerja

Persebaya Store terus melebarkan sayapnya. Setelah hadir di Pasuruan dan Jombang, Persebaya Store kini hadir dengan konsep baru. Tidak sebatas tempat membeli merchandise dan menukar tiket.

Persebaya Store Kompleks, yang menjadi store ke-16, akan memberikan sensasi baru kepada Bonek dan seluruh pendukung Persebaya. Store yang berlokasi di Jl Slamet no 11, Surabaya, dekat dengan Grand City Mall, juga dilengkapi tempat makan dan co-working space.


Persebaya Store Kompleks (Persebaya)

Kami mencoba untuk menghadirkan nuansa baru di cabang baru ini. Kami menggunakan konsep baru yang mengutamakan edukasi dan entertainment dengan menggandeng clothing lain agar bisa bersinergi dengan baik untuk Persebaya," kata Manager Persebaya Store, Arif Rahman Hakim, saat launching Kamis sore kemarin (1/11).

Suasana di dalam Persebaya Store Kompleks yang kini dilengkapi dengan Coworking Space di bagian tengah (Persebaya)

Ada sejumlah tenant yang menyediakan makanan. Di antaranya adalah Burgerhead, Kedai Renjana, Waroenk 1927, GreenShop, Chi Fry Crispy Snack, Segotiga, serta Black Green. Dengan tempat makan yang nyaman, Persebaya Store Kompleks bisa jadi pilihan baru untuk makan siang, makan malam, maupun nongkrong.

Persebaya Store Kompleks juga dilengkapi dengan semacam mini tribun di bagian depannya. Ini nantinya akan berguna sebagai tempat para pengunjung untuk sekedar duduk dan bercengkrama sembari ditemani oleh live music.

Seorang ibu tengah menjajal jacket dari Persebaya Store kepada anaknya dalam acara pembukaan Persebaya Store Kompleks (Persebaya)

"Jadi pengunjung juga dapat hangout dan bercengkrama disini," imbuh Hakim.

Sejumlah clothing yang memproduksi merchandise Bonek juga digandeng. Di antaranya adalah TB27,  SIVB, Satoe Nyali Store, G n B Store, serta Green Cloth.  Brand-brand itu sebelumnya sudah bekerja sama dengan Persebaya Store di took-toko sebelumnya.

 Ludruk Bonek menjadi salah satu acara dalam Grand Launching Persebaya Store Komplek (Persebaya)

Dengan luas mencapai 500 meter persegi, Persebaya Store Kompleks menjadi Persebaya Store terbesar. Launching kemarin sore berjalan meriah dengan adanya sejumlah pertunjukan. Salah satunya Ludruk Luntas yang memberikan konten edukasi seputar Bonek. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA