Aksi menawan Hugo Samir (10) membuahkan dua gol yang membawa Persebaya U-13 menang 4-1 atas Resco FC di Lapangan Persebaya, Karanggayam, sore tadi (31/10). Persebaya U-13 berhak melaju ke babak semifinal Piala Soeratin U-13 2018 Jawa Timur. (Persebaya)
Piala Soeratin U-13 2018 Jawa Timur

Gol Putra Jacksen Bawa Persebaya U-13 ke Semifinal

Hugo Samir, putra legenda hidup Persebaya, Jacksen F Tiago, membawa Persebaya U-13 melaju ke babak semifinal Piala Soeratin U-13 2018 Jawa Timur. Dua gol Hugo menggenapi kemenangan Persebaya U-13 atas Resco FC dengan skor 4-1 di Lapangan Persebaya, Karanggayam, sore tadi (31/10).

Persebaya U-13 unggul lebih dulu melalui gol Achmad Nurfathoni pada menit ke-13 dan Toni Firmansyah menit ke-31. Di babak kedua, Hugo Samir dua kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36 dan 53. Sementara gol balasan Resco FC dicetak Adias Putra melalui titik putih pada menit ke-52.

“Kami bersyukur bisa lolos lewat persiapan yang matang. Saya ucapkan selamat kepada para pemain yang sudah membantu tim lolos ke semifinal,” tegas Dul Hamid, pelatih Persebaya U-13 usai pertandingan.

Dul Hamid menyatakan timnya masih harus memperbaiki kekurangannya di lapangan, dan tampil tanpa beban di fase berikutnya. “Mudah-mudahan kami bisa terus berbenah lebih baik lagi,” jelas pria yang kerap disapa Heri Doel itu.

Persebaya U-13 akan melakoni babak semifinal melawan juara Grup J. Babak semifinal dan final akan dihelat di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, 7-10 November mendatang. (*)

BERITA LAINNYA