Kapten tim Persebaya Rendi Irwan mendapat takling dari pemain PS Tira pada laga lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (11/9). Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. (Persebaya)
Halftime: Persebaya 0-0 PS Tira
Saling Serang Berakhir Imbang

Persebaya belum mampu menjebol parkir bus yang dilakukan PS Tira pada lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, malam ini (11/9). Meski tercipta beberapa peluang, belum satu gol pun tercipta pada 45 menit pertama. 0-0.

Persebaya memiliki kesempatan pertama melalui sundulan Otavio Dutra pada menit ke-2 memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Misbakus Solikin. Sayang tandukannya sedikit melebar.

Osvaldo Haay juga mendapat peluang tendangan keras dari jarak dekat. Sayang, tendangannya bisa dihentikan oleh Angga Saputro, kiper PS Tira, pada menit ke-13.

Persebaya terus memberikan sengatan-sengatan tajam melalui Osvaldo, Ruben Sanadi, dan David Aparecido da Silva. Tapi, peluang-peluang yang tercipta gagal diselesaikan menjadi gol.

Sedangkan kubu PS Tira mengandalkan serangan balik yang dimotori Aleksandar Rakic, Jeon Wooyoung, hingga overlap Abu Bakr Radanfah, beberapa kali membahayakan gawang Baol Ijo.

Hingga 30 menit laga bergulir, kiper kedua tim mempertontonkan aksi menawan. Miswar Saputra menyelamatkan gawang Persebaya dari ancaman Aleksandar Rakic. Sementara Angga Saputro mengamankan gawang the Young Warrior dari gempuran Green Force.

Di penghujung laga, Persebaya memiliki kesempatan untuk mencetak gol lebih dulu. Osvaldo memberikan umpan pendek kepada Abu Rizal Maulana yang langsung melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti. Sayang, tendangannya membentur Rendi Irwan dan hanya menghasilkan tendangan gawang. Hingga peluit berbunyi, kedua tim bermain imbang tanpa gol. (*)

BERITA LAINNYA