David Da Silva Bersama Ok John dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo ( Persebaya)
Latihan Perdana Raphael Maitimo dan OK John
David Kini Tak Lagi Cemas

 

Sesi latihan rutin Persebaya, Senin (16/7) terasa lebih segar. Apalagi bagi David Da Silva. Sebab, orang yang dulu membuat dirinya menepi, kini tak lagi menjadi lawannya. Dialah Onorionde Kughegbe John atau akrabnya, OK John. Rekrutan anyar Persebaya Surabaya di bursa transfer paruh musim GOJEK Liga 1 2018.

OK John didatangkan setelah dirinya sepakat menyelesaikan kontrak dengan klub lamanya, Madura United. "Saya senang ada disini, saya akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Memang sebelum ini ada beberapa tim memberikan tawaran. Tapi saya pilih Persebaya," ujar pemain kelahiran Lagos, Nigeria itu.

David Da Silva mengaku senang melihat rekan barunya. Memori lama yang cukup menguji mentalnya, lebih cepat terlupakan. "Saya senang mereka (OK John dan Maitimo) ada disini. OK John dulu memang lawan. Tapi sekarang kami teman satu tim," ujar David.

Kedatangan OK John diharapkan membuat lini pertahanan Green Force menjadi semakin kokoh. Dalam latihan perdananya bersama Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (16/7) sore, tampak barisan belakang semakin dinamis.

OK John yang direkrut bersama Raphael Maitimo, merasakan kenyamanan yang berbeda di Persebaya. "Ya di sini semua baik. Menyambut saya dengan baik dan saya juga kenal beberapa pemain di sini," tuturnya.

Sementara itu, Raphael Maitimo juga memperlihatkan performa bagus di latihan perdana. Tak ada kecanggungan saat beradu aksi bersama para punggawa Persebaya lainnya. Di sesi latihan, Raphael tampak banyak berduet dengan Robertino Pugliara di lini tengah. Sesekali pemain berdarah Belanda itu berperan sebagai second striker di belakang David Da Silva. (*)

 

BERITA LAINNYA