Suasana jumpa pers Madura United Vs Persebaya Surabaya (Satrio Wicaksono for Persebaya)
Press Conference Madura United Vs Persebaya Surabaya
Abu Rizal: Saya 100 Persen Untuk Persebaya

Pertandingan bertajuk derby Suramadu akan terjadi pada pekan kesepuluh GO-JEK Liga 1 2018. Yaitu pertandingan antara tuan rumah Madura United dengan Persebaya Surabaya. Tiga poin menjadi target utama dari kedua tim dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat (25/5) malam.

Selain itu, pertandingan nanti juga memberi kisah tersendiri bagi bek tangguh Persebaya, Abu Rizal. Hal ini dikarenakan pemain yang karib disapa Rodeg tersebut merupakan kelahiran Sampang, Madura. Kendati demikian, Rodeg menyebut dirinya siap bermain 100 persen untuk Persebaya.

Hal tersebut disampaikannya dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan bersama pelatih Alfredo Vera di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan pada Kamis (24/5). Simak jalannya jumpa pers berikut ini:

 

Bagaimana persiapan tim untuk besok?

Alfredo Vera (AV): Kami sudah siap, kami akan lebih fokus untuk apa yang kami lakukan kami akan lebih waspada, dan berusaha untuk bermain bagus. Dan kami juga sudah latihan rutin di satu minggu.

 

Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Besok ini kan beda, kalo dua pertandingan sebelumnya masih turnamen dan sekarang sudah resmi di kompetisi ada persiapan khusus?

Abu Rizal (AR): Kami sudah tujuh kali bertanding di kompetisi, dan pertandingan besok sama seperti sebelumnya dan penting bagi kami untuk mendapat tiga poin.

Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

 

Pertandingan lawan Persib ditunda, apakah ada pengaruh?

AV: Saya pikir tidak, tapi kami lihat besok dan kalau di latihan kami selalu sama dan mungkin waktu tunggu saja yang berbeda.

Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Bermain di kampung halaman sendiri seperti apa rasanya?

AR: Saya memang asal Sampang, dan keluarga saya ada disini. Tapi besok saya bermain 100 persen untuk Persebaya.

Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

 

Madura punya trend kandang bagus, apakah ada persiapan khusus untuk mengantisipasinya?

AV:  Kami selalu berusaha untuk sama, dan yang terpenting bagi kami adalah mendapatkan tiga poin karena itu bagus untuk peringkat di klasemen.

 

 

 

BERITA LAINNYA