Sore ini, Persebaya akan mengenalkan jersey barunya sebelum kick-off Blessing Game di Gelora Bung Tomo. (Satrio Wicaksono for Persebaya)
Preview Jersey Persebaya
Pertahankan Croco, Ada Jersey Alternate

Sore ini, 18 Maret 2018, sebelum kick-off Blessing Game melawan Sarawak FA, Persebaya Surabaya akan me-launching jersey baru mereka untuk Liga 1 2018. Desain dan logo-logonya benar-benar dirahasiakan, tidak banyak orang pernah melihatnya sebelum perkenalan hari ini. 

Bahkan para pemain baru melihatnya dua hari sebelum Blessing Game!

Seperti apa jersey itu nanti? “Pada prinsipnya, kami mempertahankan kain motif croco yang tergolong high-tech tersebut, dan kami bangga karena itu 100 persen buatan Indonesia. Tapi untuk musim 2018, kami sedikit mengubah cutting-nya, memenuhi permintaan para pemain yang menuntut jersey-nya lebih body fit lagi. Juga ada kombinasi bahan mesh melingkari bahu untuk sirkulasi,” jelas Masany Audri, direktur bisnis Persebaya.

Masany menambahkan, pada peluncuran nanti, akan ditampilkan enam jersey. Yaitu home (hijau), away (putih), plus ada alternate jersey. “Serta ada tiga warna jersey penjaga gawang,” ujarnya.

Rencananya, seragam baru Persebaya ini belum akan dipakai oleh tim saat bertanding melawan Sarawak FA. Tim akan mengenakan jersey Preseason 2018 untuk kali terakhir sebelum Liga 1 dimulai. (*)

BERITA LAINNYA