Tim Persebaya berfoto sebelum menghadapi PSMS Medan di babak delapan besar Piala Presiden. (Persebaya)
Blessing Game Live di JTV

BLESSING GAME International Friendly Match yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Sarawak FA, besok (18/3) sore, tetap disiarkan secara langsung. Ya, pihak promotor pertandingan akhirnya menunjuk JTV sebagai pemegang hak siar laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya itu. 

Dengan begitu, laga yang akan diawali dengan doa bersama seluruh tokoh agama di Surabaya itu, launching jersey Green Force -- julukan Persebaya -- itu secara ekslusif akan ditayangkan oleh JTV mulai pukul 15.00 Wib. Promotor pertandingan, Radi mengatakan, awalnya salah satu stasiun televisi nasional berminat menjadi pemegang hak siar laga ujicoba terakhir Persebaya sebelum kompetisi musim baru ini. 

"Semua sudah deal dan berjalan lancar. Tapi, ada masalah teknis yang membuat kami putuskan JTV sebagai pemegang hak siar pertandingan ini," kata Radi. Meski begitu, dia memastikan bahwa, para suporter yang berhalangan hadir ke stadion tetap bisa menyaksikan pertandingan tim kebangganya dengan baik. "Kualitas tayangan di JTV juga sangat bagus," tegasnya.

Blessing Game memang sengaja dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional tersebut. Sebab, dalam momentum yang sama, Persebaya juga akan menggelar doa bersama secara akbar untuk kejayaan Green Force selama mengarungi musim baru nanti, baik kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia. Para Kyai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya akan hadir. (*)

 

BERITA LAINNYA