Reva Adi, Toni Firmansyah, dan Ernando Ari senam bersama peserta Persebaya Kampung Wani by Antangin. (Persebaya)

Pemain Seru-Seruan Bareng Warga di Persebaya Kampung Wani by Antangin

Persebaya punya event baru untuk mendekatkan diri dengan penggemar dan warga Surabaya secara umum. Hari ini (25/2), diselenggarakan edisi perdana Persebaya Kampung Wani by Antangin. Warga Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo beruntung menjadi tuan rumah edisi perdana.

Persebaya Kampung Wani by Antangin edisi perdana diselenggarakan di Lapangan Tengger Raya di Kandangan. Sejak pukul enam pagi, ratusan warga sudah berdatangan di lapangan yang sehari-hari digunakan untuk futsal warga tersebut.

Dari Persebaya datang tiga pemain, Ernando Ari, Toni Firmansyah, dan Reva Adi. Mereka bisa bergabung dalam acara Kampung Wani karena tidak masuk dalam skuad away ke Tangerang.

Tiga pemain itu antusias bertemu warga dan penggemar Persebaya. Mereka melayani permintaan foto dan tanda tangan dengan semangat.

Pun saat mereka naik ke panggung saat diselenggarakan senam bareng. Salah satu tujuan Kampung Wani memang semakin menumbuhkan semangat berolahraga di tengah masyarakat.

 
Ernando Ari bersama peserta senam minum Antangin bersama. (Persebaya)

”Untuk edisi perdana Persebaya Kampung Wani by Antangin ini kami menilai respons masyarakat cukup baik, kami makin mantab untuk menyelenggarakan event-event serupa ke kampung-kampung lain,” kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya yang ikut hadir dan senam di Lapangan Tengger Raya.

Selain senam, Persebaya Kampung Wani by Antangin tadi pagi juga diisi dengan berbagai games. Salah satunya menendang dan memasukkan bola ke gawang kecil. Meski terlihat mudah, namun tidak sedikit warga yang gagal memasukkan bola. Celetukan-celetukan lucu bermunculan saat ada warga yang gagal memasukkan bola.

”Saya rasa acara seperti ini sangat bagus, lebih mendekatkan Persebaya dan pemain kepara para fans,” kata Ernando, kiper utama Persebaya yang tidak bisa away ke Tangerang karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Peserta Persebaya Kampung Wani by Antangin antusias saat mengikuti sesi games menendang bola ke gawang kecil. (Persebaya)

Canda tawa dan suka ria menyelimuti lapangan Tengger Raya pagi tadi. Selepas mencetak gol, peserta lomba bisa melakukan selebrasi bersama ketiga punggawa Persebaya. Juga nyanyi bareng Song for Pride.

Tadi sangat menyenangkan. Karena bisa bertemu, bermain, dan berfoto bersama idola secara langsung," kata Yogi Setiawan, Bonek yang menghadiri acara Persebaya Kampung Wani by Antangin.

Toni Firmansyah, Reva Adi, Ernando Ari, Ketua Panpel Persebaya Ram Surahman dan Takmir Masjid Baitushsolaah Tengger Raya berfoto bersama usai penyerahan alat kebersihan. (Persebaya)

Dalam kesempatan itu, Persebaya juga memberikan bantuan peralatan kebersihan untuk masjid sekitar Lapangan Tengger Raya. ”Semoga acara ini bisa bermanfaat. Ke depan Persebaya dan masyarakat bisa berkolaborasi lebih baik lagi," kata Reva. (*)

BERITA LAINNYA