Bruno Moreira bersama Bonek berkeliling kota pakai Honda Stylo 160. (Persebaya)

Bruno dan Bonek Beruntung Keliling Kota Naik Honda Stylo 160, Lalu Lunch Bareng

Sebanyak 10 Bonek dan Bonita beruntung berkesempatan untuk motoran bareng dalam acara Romantic Dine Ride with Bruno Moreira (17/2). Dalam acara yang diselenggarakan MPM Honda Jawa Timur, official partner Persebaya itu, Bruno mengajak Bonek dan Bonita beruntung ride bareng dari kantor MPM di Jl. Simpang Dukuh.


Bruno Moreira bersapa ria bersama Bonek dan Bonita sebelum memulai acara. (Persebaya)

Mengendarai motor keluaran baru Honda, Stylo 160, Bruno mengajak Bonek dan Bonita beruntung tersebut keliling kota. Mengelilingi sejumlah landmark Kota Pahlawan. Mereka finis dan dilanjutkan makan siang bersama, di salah satu rumah makan yang ada di Jl. Tunjungan, jantung kota sekaligus jalan legendaris.

”Tentunya senang sekali ya, bisa ketemu langsung. Apalagi tadi sempat berjabat tangan dan bisa foto bareng,” kata Indah Handayani, salah seorang Bonita yang beruntung.


Bruno Moreira saat berbincang santai bersama Bonita. (Persebaya)

Annisa, Bonita asal Surabaya lainnya, juga tidak kalah bahagia. Ia bisa ngobrol banyak dengan Bruno karena kebetulan dapat tempat duduk bersebelahan dengan pemain asal Brazil itu saat makan siang. Bahkan ia tidak malu-malu untuk membuat konten Tiktok bersama.

”Bayangkan saja saya bisa makan bareng, dan duduk bersebelahan dengan Bruno, tentu itu tidak bisa dilupakan. Bahagia sekali,” paparnya.


Bruno Moreira bersama 10 Bonek dan Bonita berfoto bersama. (Persebaya)

Seusai sesi makan bareng, para peserta melakukan sesi foto bareng dan mendapatkan tanda tangan pemain yang merupakan top scorer untuk Persebaya itu. (*)

BERITA LAINNYA