Januar Eka dalam sesi latihan game, Jumat (10/2) pagi. (Persebaya)

Paulo Pemulihan, Januar Siap Tampil

Bomber Persebaya Surabaya Paulo Victor masih dalam tahan pemulihan. Cedera yang ia alami dalam laga melawan Borneo FC belum sepenuhnya pulih. Tim medis Bajol Ijo belum bisa memastikan apakah dia bisa dimainkan di laga melawan PSS Sleman Senin lusa. 

Kondisi ini menyebabkan Januar Eka Ramadhan sebagai opsi striker murni. Ia pun mengaku siap diturunkan di laga pekan ke-24 itu. 

“Yang pasti kalau ada kesempatan main, saya pasti memanfaatkan kesempatan itu dan membuktikan kepercayaan dari pelatih,” kata Januar. 

Dalam tiga laga terakhir Bajol Ijo, pelatih Aji Santoso menurunkan Michael Rumere menjadi pilihan sebagai striker. Rumere sebelumnya berposisi sebagai pemain tengah. Kehadiran Rumere membuat  persaingan di posisi striker semakin ketat.

“Kalau untuk persaingan tidak ada masalah, itu wajar dalam sepak bola, kita bersaing secara sehat,” ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Mantan pemain Badak Lampung itu berpeluang dimainkan melawan PSIS Semarang, ia masuk ke daftar 22 pemain yang dibawa pelatih Aji Santoso. Namun, sayang, laga ditunda lantaran tidak mendapat izin kepolisian.

Kini Januar menunggu kesempatan berikutnya. Terdekat adalah lawan PSS. (*)

BERITA LAINNYA