Reva Adi ikut menjalani latihan pada Rabu (1/12) sore. Namun ia dipastikan tidak dapat bermain pada lagalawan Barito Putera. (Persebaya)
Siapkan Pengganti Reva

Persebaya kembali menggelar persiapan jelang lawan Barito Putera. Taisei Marukawa dkk menjalani latihan pada Rabu (1/12) sore. Aji Santoso mencoba beberapa pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Reva Adi.

Pada laga terakhir melawan Persik Kediri, Reva mendapatkan satu kartu kuning. Dengan itu bek sayap asal Makassar itu sudah mengumpulkan tiga kartu kuning. Sesuai regulasi, ia tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Barito Putera.

"Kita hari ini latihan untuk lawan Barito Putera. Sudah memasuki taktikal makanya agak lama tadi. Sekalian kita coba pengganti Reva," ungkap Aji.

Sosok Reva selama ini memang tidak tergantikan di sisi kiri pertahanan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo. Semenjak mengisi posisi tersebut pada pertengahan seri pertama, praktis Reva sama sekali belum pernah dicadangkan.

Hanya beberapa kali ia digantikan pada babak kedua. Biasanya karena alasan kebugaran. Frank Sokoy kerap dimasukkan untuk mengisi pos pertahanan di sisi kiri.

"Kalau untuk pengganti kita masih coba beberapa opsi. Kita akan lihat sampai persiapan terakhir waktu official training," beber Aji.

Persebaya kembali akan berlaga di BRI Liga 1 musim 2021/2022 pada Sabtu (4/12) nanti. Barito Putera akan menjadi lawan berikutnya. (*)

 

BERITA LAINNYA