Penyerang Persebaya David da Silva tersenyum membalas sapaan sejumlah Bonek yang menyambut kedatangan tim di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, sore ini. Kembalinya Diogo Campos membuat David da Silva optimistis menghadapi laga melawan Persib Bandung lusa (18/10). (Persebaya)
Diogo Campos Masuk Daftar Pemain Lawan Persib
Lini Depan Persebaya Yakin Makin Garang

Hadirnya kembali Diogo Campos Gomes menjadi angin segar bagi Persebaya jelang menantang Persib Bandung. Pemain asal Brazil itu diharapkan menghadirkan energi positif bagi lini depan Persebaya pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta lusa malam (18/10).

Sayangnya Bajol Ijo tidak dapat menurunkan dua winger andalannya, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya. Osvaldo tengah menjalani perawatan cedera, sedangkan Irfan Jaya mendapat akumulasi.

Meski demikian, Persebaya sudah dapat kembali memainkan Diogo Campos. Sebelumnya, ia tidak turun saat Persebaya ditahan imbang Borneo FC, Jumat (11/10) lalu. Pemain dengan kostum nomor 90 tersebut absen karena akumulasi kartu kuning.

“Kembalinya (Diogo) Campos menghadapi Persib bisa menjadi mempertajam serangan kami. Ia pemain penting bagi Persebaya, kami senang ia bisa bermain lagi,” sebut pelatih Persebaya Wolfgang Pikal sore ini.

Tak hanya Wolfgang Pikal yang menyambut kembalinya Diogo Campos. Rekan senegaranya, David da Silva memujinya sebagai pemain berkualitas. Sebab Diogo Campos memberikan umpan kepadanya yang berbuah gol saat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-0, 20 September lalu.

“Kami jadi memiliki ketajaman dengan kembalinya (Diogo) Campos. Sebab ia memiliki kualitas tinggi dengan membantu saya dan tim untuk berkembang. Yang terpenting adalah tiga poin bagi Persebaya,” tegas penyerang berkepala plontos ini. (*)

BERITA LAINNYA