Persebaya memulihkan kondisi dalam latihan pagi (3/3) di Stadion Siliwangi, Bandung. Sebagai persiapan untuk menghadapi Persib Bandung pada (7/3) mendatang. (Persebaya)
Songsong Laga Kontra Persib

Persebaya Pulihkan Kondisi Pemain

Persebaya tak lama-lama beristirahat usai menaklukkan Perseru Serui di Piala Presiden 2019. Mereka menggelar latihan pagi. Latihan itu berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, pagi ini (3/3).

Kemarin malam (2/3), Persebaya melakoni laga melelahkan. Memberi serangan bertubi-tubi, Green Force mampu berbalik unggul 3-2, setelah sempat tertinggal 2-0 dari Perseru Serui. Pemain Green Force yang menjadi starter saat laga tersebut, cuma menjalani stretching.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro memimpin langsung latihan pemain lainnya. Mereka menjalani game kecil dengan arahan eks pelatih Persik Kediri itu. Latihan itu berlangsung sekitar 1 jam yang dimulai pukul 9.30 WIB.

"Ada dua grup di latihan pagi ini, grup pertama yang main 60 menit ke atas mereka recovery training. Mereka latihan terpisah," kata Bejo Sugiantoro usai memimpin latihan. "Pemain lain latihan untuk menjaga kebugaran mereka supaya kondisi fisiknya bisa sama semua," dia menambahkan.

Persebaya akan berhadapan dengan Persib Bandung, Kamis (7/3). Laga itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Bejo mengatakan timnya mewaspadai kebangkitan Maung Bandung, julukan Persib. "Seperti arahan dari pelatih (Djadjang Nurdjaman) tidak akan meremehkan lawan. Apalagi Persib habis kalah, pasti ngotot didepan pendukungnya sendiri," ungkapnya.

"Kami akan lebih berhati-hati lagi di pertandingan nanti. Kami tidak masalah dengan pertandingan yang dihelat sore. Masa istirahat cukup panjang, jadi tidak ada problem," tandasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA