Bonek kala memberi dukungan untuk Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo . (Persebaya)
Tiket Persebaya vs PSIS Sold Out
Server Loket.com Maintenance, Penukaran Tiket mulai Pukul 19.00

Antusiasme tinggi ditunjukan oleh Bonek menjelang laga pamungkas Persebaya menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (4/12). Terbukti dalam waktu 60 menit sejak dirilis, tiket kategori fans sudah ludes terjual.

Saat ini, tiket pertandingan yang berlangsung pukul 15.30 WIB itu hanya tersisa 1.000 tiket untuk kategori superfans. “Terimakasih atas antusiasme yang luar biasa dari dulur-dulur Bonek. Tiket fans sold out,” ujar perwakilan panpel Persebaya, Dandy Arditianto.

Dandy menambahkan, bahwa saat ini penukaran belum dapat dilakukan. Ini dikarenakan sedang dilakukan maintenance server dari loket.com selaku vendor tiket pertandingan. “Mohon maaf, untuk penukaran tiket baru dapat kembali dilakukan nanti malam pukul 19.00 WIB,” imbuh Dandy.

Untuk penukaran tiket dapat dilakukan di seluruh outlet Persebaya Store yang ada selama jam operasional berlangsung. Selain itu sebagai bentuk apresiasi panpel Persebaya mengundang Duo Virgin pada laga pamungkas tersebut.

“Karena ini merupakan laga terakhir, maka kami akan mengundang Duo Virgin untuk perform di laga terakhir usai pertandingan,” tutup Dandy. (*)

 

 

BERITA LAINNYA