Sepakan Fandi Eko Utomo dalam pertandingan PSMS Medan vs Persebaya di Stadion Teladan, Medan pada Sabtu (1/12).(Satriowcs for Persebaya)
Halftime PSMS 2 vs 0 Persebaya
Persebaya Tertinggal Dua Gol di Babak Pertama

Persebaya Surabaya harus berjuang keras di babak kedua bila ingin membawa pulang poin saat melawat ke markas PSMS Medan, di Stadion Teladan Medan, malam ini. Itu setelah tuan rumah yang sedang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi berhasil memimpin pertandingan. Ya, sampai turun minum, PSMS sementara unggul dua gol tanpa balas.

Keunggulan tim dengan julukan Ayam Kinantan itu lewat tendangan bebas M. Alwi Slamet saat laga baru berjalan 16 menit. Peluang emas itu mereka dapatkan setelah Alwi terjatuh dua meter di luar sisi kiri kotak penalti Persebaya. Belum cukup di situ, 20 menit kemudian, Fretz Butuan menambah keunggulan PSMS pada menit ke-36.

Di ruang ganti Persebaya, pelatih Green Force Djadjang Nurdjaman langsung membakar semangat pemain saat turun minum. "Saya yakin dengan anak anak. Mereka pasti bangkit di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan," kata pelatih asal Jawa Barat ini. Saat di putaran pertama, Persebaya menang tipis 2-0 atas PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA