PSAL mengantongi modal berharga kemenangan telak 4-1 atas Anak Bangsa sebelum menghadapi El Faza di Lapangan Persebaya, Karanggayam, besok sore (30/8). Tiga angka menjadi bidikan PSAL untuk melejit ke papan atas Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2018 Seri A. (Persebaya)
Preview Kompetisi Kapal Api Persebaya 2018 PSAL vs El Faza
Hindari Papan Bawah

MISI yang serupa diusung PSAL dan El Faza. Mereka saat ini terperosok di papan bawah klasemen sementara Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2018 Seri A. Untuk itu, kesempatan mendulang angka tak ingin di lewatkan keduanya saat bertanding di Lapangan Persebaya, Karanggayam, besok sore (30/8).

El Faza saat ini berada dasar klasemen sementara dengan meraih 9 poin. Sementara PSAL berada satu tingkat diatasnya dengan koleksi 12 poin. Torehan tersebut hanya terpaut 2 angka dari posisi 3 klasemen sementara, Untag Rosita. Praktis, dengan ketatnya kompetisi tiga poin bakal langsung melejitkan keduanya ke peringkat yang lebih baik.

Di putaran pertama, El Faza berhasil mengalahkan PSAL dengan skor tipis yaitu 1-0. Tentunya kesuksesan itu ingin diulang anak asuh Agus Sarianto tersebut. Apalagi, saat ini El Faza juga membutuhkan kemenangan untuk memutus hasil negatif di putaran kedua ini.

Ya, El Faza baru saja menelan kekalahan di tangan HBS. Tak tanggung-tanggung, El Faza diberondong tiga gol tanpa balas pekan lalu. "Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Ini kesempatan kami untuk mengejar ketertinggalan poin," ujar pelatih El Faza, Agus Sariyanto.

El Faza bertekad mentas dari posisi juru kunci saat melawan PSAL besok sore (30/8) di Lapangan Persebaya, Karanggayam. El Faza tak terpengaruh dengan hasil negatif di pekan sebelumnya. (Persebaya)

Saat ini PSAL sedang berada di atas angin. Mereka membungkam peringkat kelima klasemen sementara, Anak Bangsa dengan skor 4-1. Tentu anak asuh Suyanto tersebut ingin memetik kemenangan serupa.

"Mental anak-anak sedang bagus, mudah-mudahan pertandingan besok bisa memperoleh hasil maksimal," ujar pelatih PSAL, Suyanto.

Apabila PSAL mampu memetik kemenangan, maka posisi PSAL akan melesat ke papan atas klasemen sementara. Yaitu peringkat tiga klasemen sementara. Sedangkan jika El Faza yang meraih poin maksimal, maka mereka akan keluar dari posisi juru kunci. (*)

BERITA LAINNYA