Selebrasi Irfan Jaya Usai Mencetak Gol ke Gawang Palestina (Bandung Saputra for Persebaya)
Dari Persebaya untuk Indonesia
Irfan Cetak Gol Perdana untuk Timnas

15 Agustus 2018 akan menjadi momen tak terlupakan bagi Irfan Jaya. Pada hari tersebut, dia berhasil membubuhkan namanya di papan skor pertandingan Indonesia vs Palestina di kualifikasi grup Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol itu menjadi gol tunggal Indonesia. Sayang, tim besutan Luis Milla itu gagal meraih kemenangan dan takluk 2-1.

Akan tetapi, Irfan Jaya mengaku sangat bangga dapat mencetak gol di ajang sekelas Asian Games. Itu ada gol perdananya di timnas pada pertandingan resmi dalam tiga kali penampilan."Sebuah kebanggaan untuk saya dapat mencetak gol di ajang terbesar di Asia ini," sebut Irfan Jaya.

Keberhasilan Irfan itu melanjutkan catatan positifnya bersama Green Force. Bersama Persebaya, Irfan sukses membungkus lima gol. Kehadirannya membantu lini serang Persebaya menjadi makin tajam."Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semuanya. Kepada teman-teman di Persebaya dan tim pelatih serta manajemen. Tak lupa juga kepada Bonek yang terus mendukung," papar ayah anak satu itu.

Tak lupa, Irfan juga memohon dukungannya agar Timnas Indonesia dapat sukses dan berhasil di ajang Asian games 2018. Terdekat, Irfan dan kolega akan menghadapi Laos pada Jumat (17/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (*)

 

BERITA LAINNYA