Puluhan Ribu Bonek memadati Stadion Gelora Bung Tomo (Persebaya)
Permudah Pembelian Tiket Laga Home Lawan Bali United
Semua Tiket Dijual Online Mulai 1 Juli

Persebaya Surabaya akan melakoni pekan ke-14 GO-JEK Liga 1 2018. Tim kebanggaan Bonek itu akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 7 Juli 2018. Untuk mempermudah para suporter mendapatkan tiket, Panpel Persebaya mengubah sistem penjualan. Seluruh tiket dijual secara online.

 

Dandy Arditianto selaku perwakilan panpel Persebaya menegaskan bahwa pihaknya akan memulai penjualan tiket pada 1 Juli. “Kami akan mulai penjualan tiket secara online 1 Juli. Tiket dapat dibeli hingga 7 Juli,” ujarnya. Seluruh tiket tersedia di Loketpersebaya.com. Situs tersebut disiapkan oleh Loket.com khusus untuk Persebaya. Minat tinggi para suporter Persebaya dalam membeli tiket, mendorong penyediaan sistem baru tersebut. “Kami menerapkan sistem baru untuk mempermudah para Bonek yang akan membeli tiket," imbuh Dandy.

 

Tiket tersedia dalam dua kategori. Pelajar dan Non-Pelajar (Umum). Bagi suporter non-pelajar, tiket tersedia dengan harga tetap Rp 50 ribu. Setiap orang bisa membeli empat tiket sekaligus. Sementara, bagi suporter pelajar, seperti biasa terdapat diskon 20 persen. Namun, masing-masing pelajar hanya boleh membeli satu tiket. Selain melalui Loketpersebaya.com, Tiket Persebaya kontra Bali United bisa didapatkan melalui aplikasi GoTix (bagian dari Go-Jek), official partner Persebaya Surabaya.

 

Mulai 3 Juli, tiket yang sudah terbeli wajib ditukarkan di seluruh outlet Persebaya Store di Surabaya dan sekitarnya, dan tidak ada penukaran tiket di Stadion Gelora Bung Tomo. Saat menukarkan tiket, wajib membawa identitas yang berlaku. Khusus bagi pelajar, jika tidak bisa menunjukkan Kartu Pelajar saat penukaran, maka akan dianggap sebagai suporter non-pelajar.

 

Hadirnya sistem ini diharapkan semakin mempermudah suporter Green Force saat mendukung Rendi Irwan dan kawan-kawan ketika beraksi di Stadion Gelora Bung Tomo. (*)

 

BERITA LAINNYA