Alfredo Vera (tengah) bersama Ruben Sanadi menghadiri Press Conference setelah pertandingan melawan Borneo FC (foto: Satrio Wicaksono for Persebaya)
Press Conference Borneo FC vs Persebaya Surabaya
Alfredo : Saya Senang Kami Bisa Curi Poin

Persebaya Surabaya berhasil membawa pulang poin dari Samarinda. Tim berjuluk Green Force itu berhasil mendapatkan satu poin pada pertandingan pekan ke delapan GOJEK Liga 1 2018. Hal itu terjadi usai kedua tim bermain dengan skor imbang 2-2 di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat (11/5).

Hasil ini tidak membuat pelatih Green Force (julukan Persebaya,red), Alfredo Vera berkecil hati. Hal itu dikarenakan anak asuhnya bermain bagus. Pernyataan itu disampaikan oleh pelatih asal Argentina itu pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di ruangan Press Conference Stadion Segiri itu, Alfredo yang hadir bersama Ruben Sanadi menyampaikan beberapa hal. Simak lebih lengkap jalannnya jumpa pers berikut ini:

 

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Media (M): Bagimana menurut Anda pertandingan hari ini ?

Alfredo Vera (AV): Hari ini kami main bagus, bisa cetak dua gol dikandang Borneo tapi akhirnya kami tidak bisa menang tapi saya senang bisa curi poin

Ruben Sanadi (RS) : Saya bersyukur kepada Tuhan dan kedepan kami akan evaluasi lagi untuk penalti tadi saya minta maaf.

 

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Dapat Hasil Seri Bagiamana Komentar Anda ?

AV : Kami punya peluang untuk cetak skor lebih besar tapi tidak bisa terjadi dan imbang, tapi akhirnya kami dapat 1 poin. Kami bisa saja hilang dua poin tapi 1 poin bagus juga

 

Evaluasi Anda untuk Pertandingan Hari Ini ?


AV : Sekarang belum bisa, karena baru selesai pertandingan tapi saya pikir kami harus menang dan tapi tidak, Saya pikir kalau sepak bola Indonesia harus maju dan semua harus bantu, dan saya pikir Anda tahu apa yang saya maksud.

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Dua Gol tadi dari pemain sayap bagaimana komentar Anda ?

AV : Iya, tapi yang bantu mereka cetak gol ya itu dua passing dari striker

 

Kenapa gagal mempertahankan keunggulan ?

 AV : Kami bisa menang, tapi terjadi ya terjadi. Kalau kami bisa lihat dua gol dari Borneo bisa dilihat ada sesuatu yang tidak benar karena kami kerja benar

foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

Komentar Anda untuk Gol Ferry dan Irfan ?

AV :Bagus, kami kerja untuk cetak gol. Saya senang karena tim main bagus dan saya yakin kami bisa cetak gol pemain bagus.

BERITA LAINNYA