ENJOY: Asisten pelatih Persebaya Esteban Busto yang berperan sebagai wasit dalam sesi latihan game di lapangan Polda Jatim kemarin memberikan kartu merah kepada Rendi Irwan karena cerewet. (Foto: Angger Bondan/Jawa Pos)
Tanpa Beban Sambut PSBI

KEMENANGAN mengejutkan PSBI Blitar atas Madiun Putra 1-0 (29/7) membuat persaingan di grup 5 Liga 2 semakin sengit. Mereka sekarang mengoleksi delapan poin. Dan, di atas kertas, peluangnya mengejar ketertinggalan belum benar-benar tertutup.

 

Itu bisa menjadi motivasi lebih bagi PSBI sebelum bertandang ke Gelora Bung Tomo, Surabaya, menantang Persebaya Surabaya, Rabu (2/8). Meski begitu, Rendi Irwan dkk tidak tegang. Mereka tetap rileks dalam upaya menjaga takhta klasemen sementara grup 5.

 

Dalam sesi latihan di lapangan Polda Jatim, Surabaya, kemarin para pemain tampak enjoy melahap porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Angel Alfredo Vera. Kemarin hanya Yogi Novrian dan Fandry Imbiri yang tidak ikut latihan. Mereka absen karena sakit.

 

Namun, mereka diperkirakan sudah fit ketika menjamu PSBI. "Kami harus bisa menikmati setiap prosesnya. Apalagi, kami akan melawan mereka (PSBI) di kandang sendiri. Jadi, harus tenang," kata kapten Rendi Irwan setelah latihan selesai.

 

Sesi latihan Persebaya kemarin bisa dibilang sangat santai dan fun. Itu terlihat saat memasuki sesi small game. Pelatih Angel Alfredo Vera yang memang sering ikut dalam small game juga tampak serius, tetapi santai.

 

Bahkan, asisten pelatih Esteban Busto yang menjadi wasit dalam small game sempat beberapa kali "bersitegang" dengan Rendi. "Wasit hari ini tidak bagus," protes Rendi dengan nada tinggi, namun bercanda. Mendengar omelan mantan penggawa Persik dan Persija itu, Busto pun mengeluarkan kartu merah kepada Rendi. (io/c4/ham)

Story provided by Jawa Pos
BERITA LAINNYA