Flavio Silva, Andhika Ramadhani, dan Oktafianus Fernando berfoto bersama dengan peserta Persebaya Kampung Wani Presented by Antangin. (Persebaya)

Heboh Persebaya Kampung Wani Presented by Antangin di Wonokromo

Persebaya Kampung Wani Presented by Antangin di RW 02 Karangrejo, Wonokromo, berlangsung heboh Minggu, 9 Juni 2024. Ratusan warga antusias mengikuti rangkaian acara. Suasana kian seru dengan kehadiran penyerang baru Persebaya Flavio Silva.

Pagi-pagi warga sudah datang ke lokasi acara. Mereka sudah bersiap bertemu dengan Flavio yang akan menjadi andalan baru lini depan Bajol Ijo. Saat pemain asal Portugal itu memasuki lokasi acara, dia disambut hangat oleh ratusan penggemar.

"Ini pertama kali saja berjumpa dengan Bonek dan Bonita secara langsung. Ini bagus untuk saya agar dekat dengan mereka. Apalagi saya baru bergabung di sini," kata Flavio.

Di awal acara, ratusan peserta mengikuti jalan sehat. Dilanjutkan senam bersama dan mini games bersama Oktavianus Fernando, Andhika Ramadhani, dan Flavio. Bagi-bagi puluhan doorprize dengan pengundian kupon menjadi puncak acara.

Salah seorang warga RW 02 Karangrejo, Agung tidak bisa menutupi kegembiraannya bertemu Flavio. Ia sempat menitipkan pesan agar bisa membawa Persebaya bersaing di papan atas.

”Tentunya sangat senang, bukan saya saja, baik bapak-bapak maupun remaja sudah menunggu dia. Setelah jalan sehat tadi saya bilang ke dia. Kamu harus jadi top skor ya," jelas Agung.

Persebaya Kampung Wani bersama Antangin kali ini adalah yang terakhir musim ini. Total, ada lima edisi Kampung Wani, Persebaya dan Antangin berharap acara ini bisa meningkatkan kesadaran warga Surabaya untuk berolahraga dan hidup sehat. (*)

BERITA LAINNYA