Kasim Botan mencoba melewati penjagaan pemain Persik Kediri. (Persebaya)

Kasim Botan Perpanjang Kontrak Bersama Persebaya

Pemain serba bisa Kasim Botan telah mendatangani kontrak baru bersama Persebaya hingga satu musim kedepan. Pemain yang didatangkan pada musim 2023/2024 ini menjadi pemain lokal dengan penampilan terbanyak dengan main sebanyak 30 kali. Baik sebagai starter maupun pengganti.

Posisi aslinya adalah winger kanan di awal musim. Namun, di putaran kedua saat Uston Nawawi menjadi pelatih caretaker, pemain asal Nusa Tenggara Timur itu sempat dipasang sebagai full back kanan.

Kasim bersyukur masih dipercaya pelatih kepala Paul Munster dan manajemen Persebaya untuk terus berseragam hijau-hijau.

"Bersyukur dan senang sekali, musim depan masih berseragam Persebaya, tentu ini menjadi motivasi bagi saya untuk meningkatkan performa dan menunjukan permain yang terbaik dari musim sebelumnya," ujar Kasim.

"Saya akan bekerja keras lagi agar Persebaya bisa bersaing di papan atas," sambungnya.

Bersama Persebaya, Kasim mencatatkan 30 penampilan dengan 4 assist, 6 tembakan ke gawang. Dalam mengawal pertahanan ia cukup apik dengan 33 tekel, 38 intersep, dan dua sapuan.

Untuk mengawali musim kedua bersama tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo ini, tentu tidak mudah. Dengan komposisi pemain yang berubah membuat persaingan semakin ketat.

”Meski libur saya masih giat berlatih mandiri, saya report ke tim pelatih. Jaga kondisi dengan baik karena komposisi musim depan tentu semakin kuat," tandasnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA